Zeitgeist II

Zeitgeist Addendum

Film Dokumenter yang mengajak kita untuk membuka mata, walaupun seri pertama berisi soal agama. untuk itu akan saya bagikan seri yang kedua. lebih membahas soal Tata Dunia, logis dan butuh pemahaman yang mendalam.

dan sedikit Sinopsis



FILM ZEITGEIST: ADDENDUM :

Zeitgeist adalah salah satu film dokumenter yang tidak pernah anda saksikan seumur hidup anda yang akan membuka mata anda lebar labar tentang sebuah Konspirasi. Konspirasi itu sudah anda rasakan disekitar anda. Ya! anda atau kita sedang dan/atau sudah merasakan sesuatu yang salah yang sedang terjadi disekitar kita, dan bahkan dirumah kita sendiri. Namun kita terlalu polos sehingga “keras kepala” untuk tidak mencegahnya dan bahkan melawannya.

Dalam film dokumenter ini diceritakan beberapa hal (bank, venus project). Dalam hal bank (uang), akan dipaparkan perihal skema pembuatan uang, apa itu uang, dominasi uang dalam kehidupan, bagaimana federal reserve mampu menguasai Amerika dan dunia dengan kebijakan- kebijakannya,pengakuan seorang enconomic hitman, dsb.

Lalu,Venus Project menyajikan dengan jelas, arah baru bagi kemanusiaan yang mendesain ulang secara total budaya kita. Venus Project adalah “Blue Print” sebagai asal-usul sebuah peradaban dunia baru, yang didasarkan pada:

1) Tidak ada uang atau sistem pasar.
2) Otomatisasi untuk menggantikan tenaga kerja di setiap pekerjaan yang memungkinkan.
3) Teknologi untuk menyatukan bumi dalam sebuah pendekatan “sistem”.
4) Tidak ada properti – Universal Access.
5) Sistem Kota yang Mandiri/Berkelanjutan/Efisien.
6) Ilmu Pengetahuan sebagai metodologi untuk semua keputusan sosial, termasuk pendekatan terhadap masalah tentang perilaku manusia yang menyimpang

Sayangnya pemaparan soal venus project sangat mendewakan ilmu pengetahuan, menganggap semua agama sebagai asal muasal kerusakan di muka bumi, dan menafikan keberadaaan Tuhan. Hal yang amat disayangkan. Bagaimanapun Tuhan di atas segala-galanya.

Luangkan waktu anda, siapkan kopi, duduk dan bersantailah. Film dokumenter yang perlu pemahaman yang mendalam. Ambil sisi positif dan buang sisi negatifnya!!.Source : Copy n Paste

Link Indowebster

untuk download gratis lewat website official bisa lewat youtube dan torrent

Official Page

Youtube 

Torrent

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Zeitgeist II ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 16 Juli 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Zeitgeist II
 

1 komentar:

dicari agen Bandung

maker gif