Membuat Game Platform Dengan Mengunakan Bahasa Java I


kali ini saya akan sekedar membagi hasil kerja saya kepada teman2  yang ingi belajar game programming.

apa itu Game Platform. ?

Game Platform adalah game yang berbasis side scrolling. sehingga hanya mengandalkan satu arah permainan.dari kiri ke kanan.

SS:















misal contoh game Mario adalah game yang mengusung Jenis Platform. 


dan kali ini saya akan memberi tutorial sedikit dalam pembuatan game platform sederhana mengunakan bahasa java. dengan judul game "DRAGON TALE"

syaratnya adalah 
  • IDE ECLIPSE :https://www.eclipse.org/downloads/
  • menguasai dasar pemrograman java dengan baik


oke kali ini saya akan berbagi CODE yang pertama..

game platform java ini saya buat menjadi 5 package

package pertama adalah "GameState" adalah package dimana game platform tersebut diextract dan dijalankan
 




Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Membuat Game Platform Dengan Mengunakan Bahasa Java I ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 08 Juli 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Membuat Game Platform Dengan Mengunakan Bahasa Java I
 

0 komentar:

Posting Komentar

dicari agen Bandung

maker gif